Cara Update Status WhatsApp di Android (Beserta Panduan Lengkapnya)

Setelah menambahkan fitur disappear message, WhatsApp dilaporkan bakal segera merilis fitur berguna lainnya yakni Expiring Media. Berdasarkan informasi dari WABetaInfo, fitur tersebut saat ini sudah tersedia di WhatsApp beta untuk Android pada versi 2.21.14.3.

Fitur Expiring Media di WhatsApp kurang lebih sama seperti fitur disappear message, dimana media yang kamu kirim nantinya akan terhapus secara otomatis. Jadi, setelah kamu menginstall pembaruan pada WhatsApp Beta, maka akan muncul tombol “lihat sekali” saat berbagi media. Jika kamu memilih opsi tersebut maka kamu akan mengaktifkan fitur Expiring Media, dan penerima hanya dapat melihat media yang kamu bagikan satu kali saja.

Setelah penerima membuka media, kamu akan menerima pemberitahuan yang menyatakan bahwa penerima telah membuka file. Ketika mereka menutup file media yang kamu kirim, maka file tersebut akan langsung hilang. Lebih lanjut, WABetaInfo mengungkapkan bahwa mereka yang menonaktifkan tanda terima telah dibaca (menonaktifkan centang biru) tidak akan dapat melihat ketika si penerima membuka file media yang hilang. Namun, mereka yang mengaktifkan tanda terima baca masih dapat melihat ketika penerima membuka file, meskipun si penerima telah menonaktifkan tanda terima baca.

via WABetaInfo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.