via @OnLeaks

Sudah bukan lagi rahasia kalau saat ini Samsung dilaporkan tengah mempersiapkan beberapa seri ponsel dan juga wearable baru yang diantaranya adalah Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3, Galaxy S21 FE dan juga Galaxy Watch 4. Nah, ngomongin soal Galaxy S21 FE, hari ini DroidPoin mendapatkan render yang diklaim sebagai render resmi dari perangakt tersebut!

Dari render yang terungkap, kita akhirnya tahu kalau Galaxy S21 FE akan memiliki desain yang mirip banget dengan Galaxy S21 (sama halnya dengan Galaxy S20 dan S20 FE) dan akan ada empat pilihan warna yang sudah dipersiapkan diantaranya adalah gray, light green, light violet, dan white. Untuk detailnya, kamu bisa cek render yang DroidPoin siapkan di bawah ini:

via Android Headlines

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh AndroidHeadlines, Samsung tidak membatalkan Galaxy S21 FE, hanya saja perilisannya akan ditunda hingga sekitar bulan Oktober. Hal ini disebabkan oleh masalah kelangkaan chip yang dialami oleh Qualcomm sejak awal tahun ini, namun jika masalah tersebut masih terus berlangsung, kemungkinan besar Samsung akan beralih ke chipset miliknya sendiri yakni Exynos.

Untuk saat ini cuma itu informasi yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via AndroidHeadlines

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.