TicWatch Pro 3 dan E3 Dapatkan Update ke Wear OS 3.0?

Samsung dan Google saat ini sedang mengerjakan update Wear OS 3.0, rencananya update tersebut akan digulirkan paling cepat pada Q3 atau Q4 tahun ini. Gak lama setelah Google mengumumkan hal tersebut, Qualcomm langsung mengonfirmasi bahwa perangkat yang menggunakan Snapdragon Wear 3100 dan 4100 seharusnya bisa menjalankan Wear OS 3.0 dengan baik dan lancar.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima dari Wareable, salah satu tim internal Mobvoi memberikan bocoran baru yang menarik, dimana sumber tersebut mengklaim bahwa memang benar jika perangkat yang memakai Snapdragon Wear 3100 dan 4100 bisa menikmati update tersebut dan saat ini sudah ada dua perangkat TicWatch (Pro 3 and E3) yang mengantre untuk menerima update tersebut. Kabarnya, update untuk kedua perangakt tersebut akan tersedia paling cepat pada akhir tahun nanti atau pada awal tahun 2022.

Tapi jangan terlalu yakin dulu akan hal ini, karena masih memerlukan persetujuan dari dua pihak yakni Qualcomm di bagian hardware (sudah setuju) dan Google di bagian software (belum mengonfirmasi). Jadi, untuk infromasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Wareable 

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation