Ada beberapa orang lebih menyukai mengirim sebuah teks SMS daripada menelepon ketika berbisnis. Google tentu mengetahui hal ini dan mereka membuat sebuah sedikit perubahan dengan menggabungkan fitur pesan ke dalam aplikasi Google Phone. Jadi bisa dibilang Google Phone sekarang memungkinkan kamu mengirim SMS bisnis.

Baca Juga:

Kirim SMS Lewat Google Phone

Nah, jika misalnya ada perusahaan yang akan kamu hubungi adalah akun bisnis yang telah terverifikasi dan nomor tersebut dapat menerima pesan, maka kamu akan melihat sebuah ikon obrolan berwarna biru di kiri bawah yang memungkinkan kamu untuk mulai mengirim sebuah pesan.

Bisa dibilang fitur ini sangat berguna untuk orang-orang yang gak terlalu suka menghabiskan waktu beberapa menit atau bahkan beberapa jam untuk menelepon. Selain itu, fitur ini juga dapat menghindarkan kamu dari menelepon akun bisnis disaat kamu mengetuk nomornya di Google Maps atau hasil penelusuran lainnya.

Google masih belum memberikan sebuah keterangan resmi terkait hal ini. Tetapi sudah ada beberapa bocoran gambar di Twitter tentang update Google Phone ini. Salah satunya bisa adalah dari pengguna Twitter Artem Russakovskii yang membagikan gambar dari update dari Google Phone tersebut.

Update ini masih belum diberlakukan pada Google Phone versi sekarang ini, tetapi sepertinya tidak akan lama lagi update ini akan dirilis di pasaran, jadi jika kamu pengguna Google Phone, pastikan untuk menyalakan update di Google Play Store kamu ya.

Oke, itu berita seputar update Google Phone, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.