via Oppo

Oppo Indonesia tampaknya sudah tak sabar untuk memperkenalkan varian Reno terbaru yakni Reno6 dan dari informasi yang disampaikan langsung oleh pihak Oppo Indoensia, perangkat tersebut tampaknya akan diresmikan sekitar 12 hari lagi atau tepatnya pada tanggal 15 Juli mendatang!

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo sebenarnya sudah meresmikan Oppo Reno6 di China dan saat ini mereka bakal segera memasarkannya secara global. Untuk masalah spek, ponsel Reno6 yang akan dipasarkan di Indonesia kemungkinan besar sudah mendukung jaringan 5G (tapi bisa saja hal ini salah), berkat chipset MediaTek yakni Dimensity 900, chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 8/12 GB dan internal hingga 256GB.

Layar yang akan digunakan adalah layar dengan panel AMOLED berukuran 6,43-inch dimana punya resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90Hz. Gak cuma itu, ponsel ini juga kabarnya akan dibekali dengan tiga kamera utama dimana lensa utama memiliki resolusi 64 MP (wide), 8 MP ultrawide, dan 2 MP depth sensor.

Lalu untuk masalah harga, di China Oppo membanderol Reno6 varian 8/128GB dengan harga 2.799 Yuan atau sekitar Rp 6,2 jutaan. Sedangkan untuk wilayah Indonesia, DroidPoin belum mendapatkan bocoran informasi apapun. Kemungkinan harga Reno6 di Indonesia tidak akan terpaut begitu jauh dengan Reno6 versi China.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.