Gak bisa dipungkiri kalau saat ini ada banyak brand ponsel yang ingin bekerja sama dengan berbagai brand yang fokus dalam bidang kamera, hal ini dikarenakan mereka ingin meningkatkan sektor kamera ponsel agar jadi jauh lebih baik dari sebelumnya dan tentu saja, dengan kamera yang lebih baik maka daya jual ponsel tersebut seharusnya ikut meningkat karena sektor kamera ponsel merupakan salah satu selling point yang diminati belakangan ini.

Contohnya sudah banyak, seperti Nokia yang berpatner dengan ZEISS dari era N-series, kemudian disusul oleh vivo dan Sony. Lalu ada juga Huawei x Leica yang digunakan sejak era P9 series dan yang paling terbaru, Realme dikabarkan akan menggandeng Kodak untuk meningkatkan kualitas kamera di ponsel mereka!

Untuk saat ini, kebenaran dari informasi tersebut masih dipertanyakan (entah itu memang benar Kodak atau brand lainnya). Namun Wakil Presiden Realme yakni Xu Qi, beberapa waktu lalu sempat meng-upload sebuah gambar yang intinya menjelaskan bahwa kamera di ponsel realme GT Master Edition, bakal mendapat peningkatan kamera yang luar biasa berkat bantuan dari salah satu brand yang fokus dalam bidang kamera. Sayangnya, realme masih merahasiakan brand tersebut dengan membuat blur tulisan “diambil dari . . .” yang terdapat pada sample foto yang diupload oleh Xu Qi.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu terkait dengan ponsel terbaru realme, untuk informasi yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @yabhishekhd

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.