via Evan Blass

Samsung mungkin bakal segera meresmikan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 dalam waktu dekat, namun hingga saat ini wujud dari perangkat tersebut masih menjadi misteri. Namun beberapa hari lalu, Evan Blass yang merupakan salah satu pembocor ulung sempat membagikan render kedua perangkat tersebut. Buat yang penasaran, kamu bisa cek gambar di bawah ini:

Dimulai dari Galaxy Z Fold3 terlebih dahulu, ponsel tersebut hadir dengan desain yang kurang lebih mirip seperti pendahulunya (letak kamera selfie ponsel ini pun sama). Yang membedakan antara Galaxy Z Fold2 dan Z Fold3 terletak dibagian modul kamera, dimana modulnya tidak sebesar seperti pendahulunya dan tampaknya, ponsel tersebut hampir pasti akan mendukung stylus, apalagi terdapat tulisan “Fold Edition” di stylus tersebut.

via Evan Blass

Sedangkan untuk Galaxy Z Flip3, hal paling beda adalah diterapkannya desain warna dual-tone, dibagian atas (meliputi kamera dan layar mini) berwarna hitam dan dibagian body akan memiliki beberapa varian warna. Lalu, dual kamera yang sebelumnya disusun horizontal, kini di desain ulang dan posisinya sekarang vertikal.

Desain dari kedua ponsel lipat Samsung generasi terbaru mungkin sudah cukup jelas, yang jadi pertanyaannya kini adalah sektor spesifikasi dari kedua perangkat tersebut dan sayangnya, belum ada detail apapun terkait spesifikasi dari kedua ponsel tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @evleaks

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.