via TENAA

Saat ini Realme dilaporkan sedang mempersiapkan sebuah ponsel baru dan beberapa waktu lalu ponsel tersebut dilaporkan masuk ke salah satu situs benchmark Geekbench dan juga sudah mampir ke TENAA. Tentu saja, spek kunci dari ponsel tersebut ikut terungkap dan buat yang penasaran, berikut adalah bocoran detailnya:

Ponsel ini memiliki nomor model RMX3366 dan diyakini akan diresmikan sebagai Realme X9 Pro. Dari situs Geekbench, realme diyakini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 (terlihat dari penggunaan motherboard “kona” yang merupakan codename untuk chip Snapdragon 865, 865+ dan juga 870). Gak cuma itu, ponsel ini juga dilaporkan bakal memiliki RAM 12GB dan sudah menggunakan Android 11.

Dari TENAA, kita mengetahui kalau ponsel ini akah punya layar OLED berukuran 6.55-inch serta teknologi dual baterai yang kapasitasnya 4,400 mAh. Untuk saat ini, belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan ponsel ini, namun beberapa sumber meyakini jika realme X9 Pro merupakan rebranding dari Realme GT Master Edition yang akan diresmikan tak lama lagi di China.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Geekbench | MyFixGuide

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.