via Xiaomi Planet

Informasi terakhir mengenai tablet terbaru Xiaomi yakni Mi Pad 5 terdengar pada awal bulan Mei lalu, dimana tablet ini kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 5 Juli. Namun nyatanya, tablet tersebut belum juga dirilis hingga saat ini dan hari ini muncul kembali informasi yang berhubungan dengan tablet tersebut.

Berdasarkan informasi dari MySmartPrice, saat ini di website China National Intellectual Property Administration (CNIPA) telah hadir sebuah aksesoris yang tampaknya diperuntukan bagi Mi Pad 5 dan itu adalah sebuah keyboard dan jika kamu perhatikan keyboard ini mirip sekali dengan Magic Keyboard milik Apple.

Sayangnya, keyboard tersebut belum dilengkapi dengan trackpad dan menariknya terdapat tempat untuk stylus (entah akan dijual terpisah atau sudah termasuk dalam penjualan tablet seperti Samsung). Untuk menggunakan aksesoris ini, pengguna Mi Pad tidak bisa menghubungkannya secara wireless, karena terdapat sebuah connector yang posisinya berada tepat di atas tempat stylus.

DroidPoin belum bisa mengonfirmasi apakah semua seri Mi Pad terbaru mendukung keyboard ini atau tidak. Namun, bocoran informasi terakhir menyebutkan kalau tablet milik Xiaomi akan diundur perilisannya ke Agustus dan sebagai tambahan informasi untukmu, Mi Pad 5 dilaporkan bakal punya rasio 16:10 dengan dukungan layar 120Hz, chipset yang akan digunakan oleh tablet ini adalah Snapdragon 8-series serta baterai berkapasitas 8,720mAh.

Untuk informasi yang lebih lengkap terkait dengan tablet ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via MySmartPrice

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.