A12s via Samsung

Samsung masih akan terus merilis seri ponsel baru mereka di tahun ini dan dalam waktu dekat, produsen asal Korea Selatan tersebut dilaporkan bakal segera merilis dua perangkat baru yakni Galaxy M22 dan Galaxy A12s.

Kedua perangkat tersebut saat ini dilaporkan sudah mendapatkan sertifikasi, Galaxy M22 mendapatkan sertifikasi dari NTBC Thailand, sedangkan Galaxy A12s sempat tertangkap muncul di website Samsung Filipina. Gak cuma itu, kedua perangkat tersebut juga dilaporkan sudah mendapatkan sertifikasi TKDN Indonesia loh!

Galaxy M22 merupakan seri ponsel budget terbaru dari Samsung, ponsel dengan nomor model SM-M225FV tersebut dilaporkan bakal hadir dengan chipset MediaTek Helio G80, RAM 4GB serta baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh — sebagaimana info dari Geekbench. Sedangkan untuk Galaxy A12s, ini merupakan update minor dari Galaxy A12 yang detailnya hingga saat ini masih belum diketahui.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.