Aplikasi Bixby memang cukup banyak mendapat ejekan. Nah, pada update terbaru dari Bixby ini, ada beberapa fitur yang mungkin akan meningkatkan atau mendongkrak fungsionalitas dari Bixby. Kira-kira seperti apa update tersebut?.

Baca Juga:

Update Penting Pada Bixby

Pembaruan yang dibawa Samsung ke Bixby sebenarnya bukanlah pembaruan yang baru, dimana mereka terinspirasi dari Google Asisten. Salah satu perubahannya adalah Bixby tidak akan terbuka dalam layar penuh setiap kali diluncurkan. Dengan pembaruan terbaru ini juga, beberapa hasil akan ditampilkan pada bagian bawah layar untuk tampilan yang tidak mencolok.

Selain itu, berapa banyak hasil pencarian layar akan tergantung pada seberapa banyak yang pengguna butuhkan, dan sekarang bisa dibilang “vibe” dari Bixby akan sesuai dan cocok dengan One UI Samsung.

Seperti yang dilansir SamMobile, jika misalnya kamu tidak berinteraksi lebih lanjut dengan Bixby atau mengabaikannya, maka tampilan tersebut akan hilang setelah 15 detik. Bahkan, bisa dibilang fitur Bixby yang baru ini lebih bagus daripada Google Asisten.

Selain layar hasil yang lebih ringkas dan simpel, Bixby sekarang akan menampilkan petunjuk berbasis aplikasi jika misalnya kamu mengaktifkan Personalized Bixby. Kamu juga dapat menggunakan asisten tanpa harus melalui voice training yang membosankan terlebih dahulu. Terakhur, ada kemampuan baru untuk menambahkan perintah cepat ke layar beranda kamu untuk penggunaan voice-free.

Oke, itu tadi berita update seputar Bixby, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.