OnePlus dikabarkan bakal meluncurkan suksesor dari OnePlus Nord tak lama lagi. Yups, mereka sudah mengonfirmasi bahwa OnePlus Nord2 5G akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli mendatang dan menariknya, mereka juga memberi bocoran terkait beberapa spesifikasi kunci dari ponsel tersebut.

Hal yang mengejutkan adalah OnePlus Nord2 5G akan beralih menggunakan chipset milik MediaTek yakni MediaTek Dimensity 1200, padahal pada seri sebelumnya mereka lebih memilih untuk menggunakan chipset milik Qualcomm yakni Snapdargon 765G. Gak cuma itu saja, sistem kamera pada OnePlus Nord2 5G mampu mengenali 22 adegan berbeda, menyesuaikan warna dan kontras yang sesuai untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

CEO OnePlus yakni Pete Lau menambahkan bahwa OnePlus Nord2 5G akan diresmikan pertama kali di India dan Eropa, dan belum ada bocoran apapun terkait harga dari perangkat OnePlus yang satu ini. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Forum OnePlus

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.