OnePlus Nord merupakan lini ponsel midranger pertama dari OnePlus sejak mereka vakum beberapa tahun silam dan sayangnya, seri ponsel ini dilaporkan cuma akan menerima update sebentar saja kurang lebih satu sampai dua tahun. Namun, di seri OnePlus Nord terbaru yakni OnePlus Nord2 5G, mereka merubah sedikit kebijakan tersebut!

Yups, OnePlus akhirnya merevisi kebijakan tersebut dan melalui akun Twitter OnePlus India, mereka menginfokan bahwa OnePlus Nord2 5G akan mendapatkan dukungan selama 3 tahun (terdiri atas dua update mayor dan update bulanan selama 3 tahun).

Gak cuma itu saja, salah satu leaker ternama yakni Ishan Agarwal mengatakan bahwa kamera di seri OnePlus Nord2 tidak bisa kamu remehkan. Walaupun termasuk ke dalam kategori midranger, kamera di OnePlus Nord2 diyakini akan  sangat luar biasa berkat konfigurasi yang mirip seperti pada OnePlus 9 series dan juga Oppo Find X3 Pro!

Buat kamu yang belum tahu, bocoran terakhir mengenai OnePlus Nord2 menyebutkan kalau ponsel tersebut akan beralih menggunakan chipset milik MediaTek yakni Dimensity 1200, tak ketinggalan sebuah kamera selfie beresolusi 32 MP serta tiga buah kamera utama. RAM ponsel ini bervariasi mulai dari 8 dan 12GB dengan internal 128GB dan 256GB. Oh iya, ponsel ini punya baterai berkapasitas 4.500 mAh yang pastinya akan dilengkapi fast charging dan juga sudah menggunakan OxygenOS 11.3 berbasis Android 11.

Informasi terakhir yang DroidPoin terima menyebutkan jika OnePlus akan meluncurkan OnePlus Nord2 pada tanggal 22 Juli mendatang. Bahkan, CEO OnePlus yakni Pete Lau sendirilah yang mengonfirmasi hal ini dan dia menambahkan bahwa OnePlus Nord2 5G akan diresmikan pertama kali di India dan Eropa, dan hingga saat ini belum ada bocoran apapun terkait harga dari perangkat OnePlus yang satu ini.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.