Honor 50 Series

Samsung sudah memastikan kalau seri ponsel terbarunya serta beberapa wearable andalannya akan diluncurkan di event Galaxy Unpacked yang akan dilangsungkan pada tanggal 11 Agustus mendatang dan tahukah kamu, selang sehari kemudian Honor dilaporkan bakal mengadakan event peluncuran juga loh!

Berdasarkan informasi dari @OnLeaks, Honor akan mengadakan sebuah event peluncuran global pada tanggal 12 Agustus mendatang dan pada event tersebut, kemungkinan besar Honor akan memperkenalkan beberapa ponsel anyar yang bocorannya sudah sering kamu dengar, diantaranya adalah Honor 50 dan Honor Magic3.

Honor 50 merupakan sebuah ponsel yang sebelumnya sudah diresmikan di China pada awal tahun ini dan desainnya diklaim sebagai cikal bakal dari ponsel Huawei P50. Namun karena ini adalah varian global, maka seri Honor 50 akan kembali menggunakan GMS untuk meningkatkan minat pengguna sekaligus menandakan bahwa mereka sudah lepas dari ekosistem Huawei. Sedangkan untuk Honor Magic3, ini adalah sebuah ponsel flagship andalan Honor yang diklaim sebagai salah satu perangkat pertama yang akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 888+.

Sayangnya, untuk saat ini masih sedikit sekali informasi mengenai keduanya. Namun, jika nanti ada informasi baru mengenai Honor 50 ataupun Honor Magic3, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @OnLeaks

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.