via Samsung

Rasanya baru bulan lalu Samsung meresmikan Galaxy M32, namun hari ini seri ponsel yang sama dilaporkan mampir ke Geekbench. Namun bedanya, ponsel M32 kali ini sudah mendukung jaringan 5G loh!

Yups, berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Galaxy M32 5G baru saja mampir ke salah satu situs benchmark yakni Geekbench dan dari sana tentu saja sebagian kecil spek ponsel tersebut ikut terungkap, mulai dari penggunaan chip MediaTek Dimensity 720, RAM 6GB dan sudah menggunakan Android 11. Berikut ini adalah detailnya:

via Geekbench

Kalau kamu kira ini adalah seri ponsel baru, mungkin itu ada benarnya. Namun, mengingat kemiripan antara Galaxy M32 dengan Galaxy A32 yang sangatlah mirip dari sektor spesifikasi, maka bisa saja seri Galaxy M32 5G adalah Galaxy A32 5G yang dikemas dalam desain yang lebih fresh, namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via My Smart Price

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.