Sepertinya, fitur terbaru dari WhatsApp yang seringkalli diminta oleh pengguna setianya yaitu dukungan multi-device tidak akan lama lagi akan hadir. Akan tetapi hanya segelintir pengguna yang mungkin bisa mencoba terlebih dahulu fitur ini, dan mungkin juga salah satu dari kamu bisa menggunakannya saat ini juga.

Baca Juga:

Baru Tersedia Hanya Untuk Beberapa User Saja (Untuk Saat Ini)

Seperti yang dilansir dari WABetaInfo, fungsionalitas dari fitur ini sedang diluncurkan ke beberapa orang terpilih di WhatsApp versi beta. Untuk memeriksa apakah kamu salah satu diantaranya dengan cara membuka menu Linked Device dan cari sebuah banner yang berisikan notifikasi pemberitahuan dengan multi-device beta.

Sayangnya, ketika kamu ingin menguji fitur ini kamu tidak akan dapat menggunakan akun kamu di smartphone, tetapi kamu bisa menggunakannya di perangkat seperti laptop atau desktop hingga 4 peragkat tambahan. Untuk alasan keamanan, kamu akan otomatis logout ketika perangkat kamu tidak terkoneksi dengan internet selama lebih dari 14 hari.

Jika kamu ingin mengetahui apakah fitur ini mempengaruhi enkripsi end-to-end, maka kamu bisa dipastikan bahwa segala bentuk komunikasi di dalam fitur ini masih dalam tahap enkripsi end-to-end dan kamu tidak perlu khawatir akan privasi kamu. Perlu dicatat juga, bahwa mode ini masih dalam versi beta sehingga semua fitur yang ada mungkin masih belum tersedia atau bahkan belum berfungsi dengan baik (tidak stabil).

Oke, itu tadi berita seputar aplikasi WhatsApp, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.