via Weibo

Oppo Watch merupakan salah satu wearable yang cukup dinantikan kehadirannya, bukan cuma karena menggunakan Wear OS, tetapi lebih ke desainnya yang premium serta spesifikasi yang terbilang tangguh. Nah, hari ini DroidPoin menerima kabar kalau suksesor dari Oppo Watch akan segera diresmikan dalam waktu dekat!

Berdasarkan poster yang berhasil diungkap, Oppo akan meresmikan Oppo Watch 2 pada tanggal 27 Juli pukul 3 sore (waktu setempat, China). Sayangnya, dari poster yang berhasil diungkap tidaklah jelas fitur dan spesifikasi seperti apa yang akan Oppo tanamkan pada Oppo Watch 2. Hanya saja, Oppo Watch 2 masih akan mengusung desain yang sama dan terdapat dua tombol serta dua pilihan strap yakni 42mm dan 46mm.

Namun, jika boleh menebak maka seri Watch generasi kedua akan diotaki oleh chipset yang lebih tangguh yakni Snapdragon Wear 4100 dan juga RAM serta internal yang jauh lebih besar dibandingkan Oppo Watch generasi pertama. Oh iya, untuk pasar China, Oppo Watch 2 diyakini akan menggunakan ColorOS berbasis Android 8.1, sedangkan untuk versi global wearable tersebut diyakini akan menggunakan Wear OS.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.