via Weibo

Bocoran mengenai ponsel Huawei P50 sudah seringkali kita dengar, yang jadi pertanyaannya kini adalah kapan perangkat tersebut akan diresmikan oleh Huawei?

Baca juga:

Buat kamu yang penasaran mengenai waktu perilisan dari Huawei P50, CEO Huawei yakni Richard Yu sendirilah yang mengonfirmasi akan hal ini. Berdasarkan inforamsi yang disampaikan olehnya, Huawei P50 merupakan ponsel yang akan membawa era baru ke fotografi mobile dan peluncurannya akan dilangsungkan pada tanggal 29 Juli mendatang!

via Weibo

Berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Huawei P50 akan hadir dalam dua versi yang satu akan menggunakan chip Snapdragon 888 (namun cuma mendukung konektivitas LTE), sedangkan yang satunya akan menggunakan chipset Kirin 9000. Namun, itu semua tergantung dari ketersediaan chip Kirin 9000, jika seandainya chip tersebut tak mampu memenuhi perminataan, maka Huawei diperkirakan akan menggunakan chip Snapdragon 888 sepenuhnya.

Gak cuma itu, Huawei P50 series dilaporkan sudah menggunakan HarmonyOS 2.0, dukungan fast charging 66W dan sensor kamera Sony dengan ukuran 1-inch! Untuk saat ini belum ada informasi terkait versi lain (Pro atau Pro Plus) dari Huawei P50, jadi untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.