via Frandroid

Tahun ini Samsung sudah meluncurkan dua seri Galaxy A52 yakni versi 4G dengan chip Snapdragon 720G dan versi 5G dengan chip Snapdragon 750G. Namun, masih ada satu lagi varian Galaxy A52 yang akan segera diresmikan oleh Samsung yakni Galaxy A52s dan kebetulan, ponsel tersebut baru saja mampir ke Geekbench.

Ponsel dengan nomor model SM-A528B yang baru saja mampir ke Geekbench dipercaya akan menggunakan chip dengan motherboard “Lahaina”. Nama tersebut sebenarnya merujuk ke chip Snapdragon 888, namun hasil benchmark yang ditampilkan sangatlah tidak sesuai. Justru, hasil benchmark ponsel SM-A528B atau yang diyakini sebagai Galaxy A52s lebih mirip dengan ponsel Honor 50 yang menggunakan chip Snapdragon 778G (dengan single-core 784 poin dan multi-core 2841 poin).

via Geekbench

Bukan hanya chip, ponsel ini juga diyakini akan menggunakan Android 11 dengan RAM berkapasitas 8GB. Menariknya, GalaxyClub menyebutkan kalau nantinya Galaxy A52s ditujukan khusus untuk pasar Eropa dan setidaknya akan ada tiga varian warna yang bisa kamu pilih yakni Black, White dan Light Green.

Waktu perilisan perangkat ini masih belum terungkap, namun sepertinya Galaxy A52s akan diluncurkan pasca event Unpacked 11 Agustus rampung. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Geekbench | GalaxyClub

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.