via 9to5Google

Seperti yang kita semua tahu, mulai beberapa bulan yang lalu Google dan Samsung sudah mulai berkolaborasi untuk memperbaiki Wear OS dimana kabarnya Wear OS 3.0 adalah sebuah revolusi yang akan memadukan performa terbaik dari Wear OS dengan tampilan menarik yang ada di Tizen OS.

Baca juga:

Nah, pada bulan Agustus mendatang, Samsung diyakini akan meluncurkan sebuah smartwatch yang tak lain dan tak bukan adalah Galaxy Watch generasi ke-4 yang notabene akan memulai era dari Wear OS 3.0. Yang jadi pertanyaannya kini adalah apakah perangkat Wear OS yang saat ini sudah tersedia di pasaran akan dapat melakukan update ke Wear OS 3,0 atau tidak?

Google akhirnya mengonfirmasi pertanyaan tersebut dan menyebutkan bahwa ada tiga perangkat yang sudah masuk dalam daftar, perangkat tersebut adalah perangkat milik Mobvoi yakni TicWatch 3 Pro series dan TicWatch E3, lalu yang satunya adalah perangkat milik Fossil yang nampaknya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Namun, ada satu hal yang amat disayangkan dari update kali ini. dan itu adalah jadwal update. Yups, Berdasarkan keterangan terakhir yang disampaikan oleh Google, pengguna perangkat yang ada dalam daftar di atas setidaknya harus menunggu selama satu tahun, karena Google baru akan menggulirkan update Wear OS 3.0 pada ketiga perangkat yang ada dalam daftar di pertengahan tahun 2022 mendatang.

via Google

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.