via AndroidPIT

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin sempat mengabarkan kalau Nokia menunda perilisan update Android 11 untuk smartphone miliknya dan hari ini, update tersebut tampaknya mulai digulirkan lagi setelah seri ponsel Nokia 1.3 menerima pembaruan Android 11!

Berdasarkan keterangan dari komunitas Nokia, update Android 11 untuk perangkat Nokia 1.3 sudah mulai digulirkan sejak tanggal 24 Juli lalu di wilayah Australia dan akan tersedia di lebih banyak wilayah lainnya dalam beberapa minggu ke depan.

Sayang, tidak dijabarkan berapa ukuran update ini dan apa saja hal baru yang hadir. Namun, bila melihat update yang tersedia di perangkat Nokia lainnya, maka update ini akan membuat Nokia 1.3 mendapatkan patch security terbaru dan beberapa fitur andalan di Android 11 seperti notifikasi khusus percakapan, bubbles dan juga one-time permissions.

So, bagi kamu pengguna Nokia 1.3 silakan cek update secara manual dengan pergi ke Settings > Software Update. Namun bila belum tersedia, harap bersabar beberapa minggu ke depan.

via Nokia Community

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.