Home Smartphone Beginilah Cara Mengakses Mode Tamu di Android

Beginilah Cara Mengakses Mode Tamu di Android

Beginilah Cara Mengakses Mode Tamu di Android

Tadi pagi, DroidPoin sudah sedikit menjelaskan mengenai apa itu mode tamu (guest) di Android. (Baca: Apa itu Mode Tamu di Android?)

Sesuai janji DroidPoin tadi pagi, kali ini DroidPoin akan membahas bagaimana cara mengakses menu tersebut (mode tamu) di Android. Ada 2 cara untuk mengakses menu ini di Android, berikut adalah kedua cara tersebut:

#1 Melalui Setting

Beginilah Cara Mengakses Mode Tamu di Android

Ini merupakan cara yang paling sering digunakan yakni melalui settings, yang kamu harus lakukan adalah pilih menu setelan > pengguna dan nantinya kamu bisa langsung beralih ke mode tamu dengan memilih akun tamu yang ada pada menu tersebut.

#2 Melalui Quick Action

Beginilah Cara Mengakses Mode Tamu di Android

Cara ini merupakan cara paling singkat, bisa dibilang ini merupakan shortcut untuk beralih ke mode tamu dengan sangat cepat. Caranya sangat mudah sekali, dari quick action kamu tinggal pilih menu pengguna yang ada pada bagian kanan atas (perhatikan gambar di atas), selanjutnya pilih menu tersebut dan nantinya akan muncul menu pengguna, lalu pilihlah mode tamu dari quick action dan nantinya kamu akan langsung dialihkan ke mode tersebut.

Nah, itulah 2 cara untuk beralih ke mode tamu (guest). Bagaimana, sangat mudah bukan caranya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.