via Slash Leaks

Honor Magic3 rencananya akan diresmikan pada tanggal 12 Agustus besok dan beberapa hari lalu, ponsel tersebut terlihat mampir di Geekbench dimana dari sana kita tahu kalau ponsel tersebut akan dibekali dengan chip Snapdragon 888+, 8GB RAM, dan Android 11. Nah, hari ini ponsel tersebut kembali mampri di situs benchmark ternama lainnya yakni AnTuTu dan kita akhirnya tahu beberapa spesifikasi lainnya.

Honor Magic3 dilaporkan akan memiliki penyimpanan UFS 3.1 dengan ukuran 512GB dan layarnya akan memiliki kecepatan refresh rate 120Hz. Namun, tidak disebutkan jenis panel, resolusi, atau diagonalnya. Berikut adalah detail lengkapnya:

via Weibo

Kalau ngomongin performa, ternyata chip Snapdragon 888+ yang digunakan pada ponsel ini menghadirkan performa yang biasa saja, bahkan kalah jauh jika dibandingkan dengan chip Snapdragon 888 yang sudah digunakan pada seri ponsel flagship sedari awal tahun karena hanya mencatatkan skor 749.223 poin. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan unit yang digunakan untuk pengujian masih berupa prototipe dan kita akan mendapat hasil yang lebih baik jika versi resmi atau retail sudah tersedia.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Honor Magic 3, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut diresmikan 12 Agustus mendatang.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.