Tahun ini bakal jadi awal baru bagi Wear OS, pasalnya OS untuk wearable tersebut bakal diperbarui habis-habisan oleh Google dan bukan cuma itu saja, Samsung juga turut ambil bagian dalam pengembangan tersebut yang mana akan membuat Wear OS lebih mudah dikustomisasi.

Baca juga:

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Qualcomm sedang mempersiapkan chipset baru untuk menunjang performa Wear OS 3.0 jadi lebih baik lagi dan chipset tersebut adalah Snapdragon Wear 5100 yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Berikut ini adalah detailnya:

via 9to5Google

Kata “LAW” yang ada dalam tabel di atas merupakan singkatan dari “Linux Android Wear.” Di bagian halaman yang lain, akronim “LAW” juga dilampirkan ke build untuk chip Wear OS generasi sebelumnya seperti chip Snapdragon Wear 2100 dan Snapdragon Wear 4100.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh XDA, kemungkinan chip Snapdragon Wear 5100 bakal hadir dengan codename “Monaco,” dan ini bakal ada hubungannya dengan chip Snapdragon 662 dan 460, tetapi bukan berarti kalau chip ini bakal sama persis seperti Snapdragon 662 dan Snapdragon 460 yah. Qualcomm dilaporkan akan memakai desain quad-core dengan inti ARM Cortex-A73, yang seharusnya memberikan peningkatan yang terbilang minim jika dibandingkan dengan Snapdragon Wear 4100.

So, untuk informasi yang lebih lengkap lagi mengenai chip Snapdragon Wear 5100, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via 9to5Google

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.