Salah satu toko online Singapura, Courts, tanpa sengaja membocorkan Redmi 10 yang akan segera dijual dalam waktu dekat. Courts tentu segera menghapusnya tapi terlambat, beberapa situs sudah berhasil mengambil gambar resmi dan spesifikasinya.

Redmi 10 akan memiliki empat kamera. Kamera utama memiliki sensor 50MP, ultrawide 8MP, dan dua kamera makro 2MP. Desain kamernya mirip dengan Mi 10 Ultra.

Redmi 10 memiliki dapur pacu MediaTek Helio G88. Chipset tersebut memiliki CPU octa-core dengan Cortex-A75 sebagai core performa tinggi. Untuk varian Singapura akan dijual dengan RAM 6GB, dan internal 128GB. Sedangkan untuk pasar Indonesia nanti mungkin akan ada varian 6/64 seperti biasanya.

Redmi 10 memiliki layar LCD bentang 6,5 inci, resolusi Full HD+, dan refresh rate 90Hz. Kamera depan berbentuk lubang di tengah dan resolusi 8MP. Untuk pemindai sidik jari terletak di tombol power seperti Redmi Note 10. Baterainya sudah 5000 mAh, fast charging 18W, dan masih ada audio jack 3,5 mm. Untuk softwarenya Redmi 10 sudah mengusung Android 11 dengan skin MIUI 12.

Pada website tersebut Redmi 10 dijual dengan harga SGD 249 atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Itu untuk varian 6/128 lho ya, jika ada varian 4/64 kemungkinan harganya lebih murah. Mungkin sekitar 1,7 jutaan. Belum ada keterangan kapan Redmi 10 resmi dijual, tapi pastinya akan tersedia dalam waktu dekat.

Thanks to Nanda Budi atas infonya.

sumber GSM Arena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.