Seperti yang kamu ketahui, kemarin Xiaomi merilis tablet baru yakni Mi Pad 5 dan mungkin banyak diantara kamu yang tertarik dengan tablet tersebut. Ada yang ingin menjadikan tablet tersebut sebagai perangkat gaming karena spesifikasi yang tangguh, mungkin juga ada yang ingin menjadikan perangkat tersebut sebagai alat untuk multi media karena memiliki layar yang oke dengan baterai jumbo, dan gak sedikit juga yang ingin menjadikan Mi Pad 5 sebagai pengganti laptop.

Baca juga:

Nah, ngomongin soal pengganti laptop, tentu saja ini bukan lagi hal yang mustahil. Pasalnya, tablet masa kini bisa kamu gunakan untuk mengerjakan beberapa kerjaan ringan seperti office, edit foto dan video bahkan untuk menggambar pun bisa dikarenakan adanya dukungan keyboard dan stylus.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Mi Pad 5 juga punya aksesoris tambahan dan dengan menggunakan aksesoris tersebut kamu pastinya bisa meningkatkan produktivitas kamu. Sayangnya, aksesoris tersebut tidak menyatu dalam paket penjualan dan kamu harus membelinya secara terpisah. Yang jadi pertanyaannya kini adalah:

“Berapa sih harga aksesoris tersebut?”

Untungnya, DroidPoin mendapatkan detail lengkapnya dan berdasarkan keterangan dari Xiaomi, Folio keyboard untuk Mi Pad 5 akan dibanderol dengan harga CNY 399 atau sekitar 900 ribuan dan untuk stylusnya dibanderol dengan harga CNY 349 atau 800 ribuan. Jadi, kamu setidaknya perlu dana 1,7 jutaan untuk dapat merasakan sensasi sesungguhnya menggunakan Mi Pad 5.

Apakah jika membeli Mi Pad 5 harus beserta aksesorisnya?

Itu tergantung kamu, tapi saya sarankan sih mending sekalian beli aja deh, biar bisa dibawa kemana aja sekaligus jadi pengganti laptop. Jujur aja ini adalah penawaran yang sangat menarik dari Xiaomi dan masih masuk diakal, mengingat harganya tidak berlebihan (kalau dibandingkan dengan aksesoris sejenis untuk iPad). Tapi, patut dinanti pula gimana kinerja dari aksesoris ini, apakah mampu bersaing dengan akesosoris milik iPad yang dijual super mahal atau harganya yang murah ini malah membuatnya bermasalah.

So, mari kita nantikan saja detailnya beberapa waktu ke depan ketika perangkat tersebut sudah benar-benar tersedia di pasaran 😁

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.