Seperti yang kalian tahu, kemarin Xiaomi sudah merilis beberapa perangkat baru yang diantaranya ada Mi MIX 4 dan Mi Pad 5 series. Khusus untuk Mi MIX 4, ini adalah sebuah perangkat dengan inovasi kekinian dimana mengusung layar full screen dengan in-display kamera selfie atau Xiaomi menyebutnya sebagai CUP (Camera Under Panel). Namun, Vice President atau Wakil Presiden Xiaomi dengan terang-terangan tidak menganjurkan user yang doyan selfie memilih perangkat ini!

Berdasarkan keterangan yang disampaikan melalui akun Weibo, William Lu yang merupakan Wakil Presiden Xiaomi merekomendasikan pengguna yang doyan selfie untuk memilih ponsel dengan desain layar punch-hole daripada harus membeli seri Mi MIX 4. Ini dikarenakan Xiaomi mencipatkan ponsel ini khusus bagi pengguna yang ingin merasakan layar full screen yang sesungguhnya tanpa adanya gangguan dari bezel ataupun model notch yang aneh-aneh.

via Weibo

Lebih lanjut, Lu menyebutkan bahwa Xiaomi telah melakukan yang terbaik agar dapat mengaplikasikan teknologi ini di ponsel Mi MIX 4 dan ini akan terus berkembang, sehingga dalam beberapa tahun teknologi ini akan menjadi standar dan akhirnya bisa jauh lebih baik daripada yang ada saat ini, seperti ketika adanya evolusi dari ponsel dengan bezel yang tebal ke bezel yang tipis kemudian beralih lagi ke model notch dan mungkin dalam beberapa tahun ke depan adalah eranya CUP (camera under panel).

So, mari kita nantikan saja gimana teknologi ini berkembang. Akankah berhasil atau dalam waktu beberapa tahun ke depan teknologi ini bakal stagnan dan justru digantikan dengan teknolgi lain seperti halnya pop-up camera yang gagal berkembang.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.