Buat kamu penggemar game PUBG, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar baik yang pastinya ingin kamu dengar! Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Krafton pengujian alpha tahap kedua dari game PUBG: New State akan dimulai pada akhir bulan ini, tepatnya tanggal 27-29 Agustus 2021.

Menariknya, tahapan alpha kedua akan berlangsung di sebagian besar wilayah Eropa dan Asia (ada 28 wilayah yang sudah terkonfirmasi) dan coba tebak, Indonesia ada dalam daftar tersebut! Berikut ini adalah detail lengkap wilayah mana saja yang bisa mencoba tahapan alpha kedua dari PUBG New State:

Indonesia, Bahrain, Cambodia, Egypt, Hong Kong, Iraq, Japan, Jordan, Republic of Korea, Kuwait, Laos, Lebanon,  Macau, Malaysia, Maldives, Myanmar, Nepal, Oman, the Philippines, Qatar, Saudi Arabia, Singapore, Sri Lanka, Chinese Taipei, Thailand, Turkey, the United Arab Emirates, Yemen.

Sama halnya seperti tahapan alpha yang pertama, umpan balik dari pemain selama pengujian akan sangat penting karena digunakan untuk meningkatkan permainan. Fokus dari tahapan alpha yang kedua adalah dukungan yang lebih luas ke berbagai perangkat khususnya perangkat Android serta tahapan alpha pertama untuk pengguna iOS.

Sebagai catatan untukmu, pendaftaran tahapan alpha kedua untuk game PUBG: New State dimulai hari ini, jadi jika kamu ingin memainkan permainan tersebut di wilayah yang sudah terdaftar selama dua hari, pastikan kamu sudah mendaftar terlebih dahulu di situs resmi PUBG: New State.

Semoga beruntung gaes!

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.