via Geek Culture

Buat kamu yang suka banget dengan ponsel gaming, walaupun Asus baru saja meresmikan ROG Phone 5 pada pertengahan tahun ini (tepatnya di akhir bulan April). Tapi, rumor mengenai suksesor ponsel tersebut sudah santer terdengar dan kabarnya sih, ponsel yang akan dinamai sebagai ROG Phone 5s tersebut akan diresmikan tak lama lagi!

Jika rumor ini terbukti benar, kemungkinan kita akan mengetahui detail lengkapnya pada tanggal 16 Agustus mendatang dan ngomongin soal spek, bisa dibilang Asus cuma memberikan upgrade minor berupa chip generasi baru dan jumlah RAM yang ditingkatkan.

Jika di seri ROG Phone 5 Asus menggunakan chip Snapdragon 888, maka pada ROG Phone 5s mereka dilaporkan akan menggunakan varian chip Snapdragon 888+. Selain itu, kapasitas RAM juga ditingkatkan dimana ROG Phone 5s akan hadir dengan dua versi saja yakni 16GB RAM dan 256GB internal atau versi 18GB RAM dan 512 GB internal. Cuma itu aja peningkatan yang Asus berikan, untuk sisanya diyakini bakal sama persis.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.