muo.com

Seperti yang kamu tahu, akhir tahun kemarin WhatsApp menambahkan satu fitur yang dinamai sebagai Disapperaing Message yakni sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk menghapus percakapan WhatsApp baik itu untuk perorangan atau grup secara otomatis (ditentukan waktu) bisa dalam waktu sehari ataupun seminggu.

Nah, baru-baru ini WhatsApp dilaporkan akan menambahkan opsi lain untuk fitur tersebut dan opsi baru ini membuat kamu dapat menghapus pesan tersebut menjadi 90 hari. Jadi nantinya (jika sudah tersedia) kamu dapat memilih opsi antara “Nonaktif” (sehingga pesan tidak pernah hilang), atau pesan kamu menghilang setelah 24 jam, 7 hari, atau 90 hari.

via WABetaInfo

Buat kamu yang sudah menantikan opsi ini, tampaknya kamu harus sedikit bersabar. Pasalnya, fitur ini baru tersedia di WhatsApp Beta v. 2.21.9.6 dan mungkin butuh waktu 2-3 minggu atau bahkan lebih agar fitur ini dapat tersedia di WhatsApp non-beta atau versi resmi.

Jadi, siapa nih yang udah gak sabar menantikan opsi ini di perangkatmu? Sampaikan langsung di kolom komentar yah!

via WABetaInfo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.