Genre Slingshot sebenarnya bukan sebuah game asing bagi kita. Salah satu game slingshot yang pernah viral adalah game Angry Bird yang ketika itu sangat viral baik di platform Android dan iOS. Satu lagi game genre slingshot yang hadir di Google Play Store yaitu My Friend Pedro yang mempunyai gameplay cukup unik karena selain slingshot, game ini dipadukan dengan elemen action pastinya akan membuat permainan makin seru dan menarik.

Baca Juga:

Game Indie Populer di PC yang Dibawa ke Platform Mobile

Sebenarnya, game My Friend Pedro ini cukup populer dikalangan penggemar game indie pada platform PC. Banyak review positif yang didapatkan oleh game ini karena gameplay yang menyenangkan dan sangat fresh. Karena kepopuleran inilah mengapa developer berani membawa game ini ke platform mobile yang jauh lebih banyak usernya daripada PC.

Game My Friend Pedro ini masih mempertahankan elemen gameplay yang ada di versi PC, dan aspek gamenya pun masih mirip dengan versi utama dimana kamu menembak dan meledakkan penjahat saat momen karakter kamu melompat-lompat di udara. Ini juga yang menjadi permasalahan, karena ini masuk ke game smartphone otomatis kontrolnya harus menggunakan layar sentuh, tentu ini sangat berbeda versi PC yang lebih leluasa daripada harus terbatasi oleh kontrol sentuh.

Mungkin ketika pengujian game ini semuanya bekerja dengan baik, tetapi ada beberapa alasan jika kontrol game tidak se-intuitif itu, jadi kamu perlu beberapa waktu untuk membiasakannya permainan agar kamu bisa memainkan game ini secara optimal.

Kamu bisa memainkan game ini secara gratis sebelum kamu membeli game ini, dan jika kamu tertarik untuk mendapatkan game ini maka kamu tinggal menebusnya dengan harga sekitar Rp. 44.000,00. Pada versi gratisnya, kamu dapat memainkan seluruh bagian dari game ini, tetapi kamu tidak bisa restart dari checkpoint, jadi kamu harus menyelesaikan game hanya dalam sekali coba. Hal ini cukup sulit karena tantangan juga menjadi daya jual game ini.

Secara keseluruhan, jika dibandingkan dengan PC memang tidak sama persis meskipun ada beberapa kemiripan, tetapi untuk ukuran game slingshot di smartphone jelas game ini diatas rata-rata terlebih lagi di bagian grafiknya. Jika memang kamu penggemar game dengan genre slingshot, mungkin kamu bisa menjadikan game ini sebagai alternatif yang bagus di smartphone kamu.

Oke, itu tadi berita seputar game terbaru My Friend Pedro, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download My Friend Pedro

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.