Tahun ini, Nokia mengubah penamaan pada seri smartphone miliknya dan sepanjang tahun ini mereka sudah meresmikan dua seri ponsel dengan awalan G yakni Nokia G10 dan Nokia G20. Menariknya, tak lama lagi mereka diyakini akan meluncurkan seri ponsel baru lainnya yakni Nokia G50.

Berdasarkan informasi dari Nokiamob, perangkat tersebut akan hadir dalam dua varian warna yakni  Blue and Midnight Sun sebagaimana poster yang beberapa waktu lalu berhasil terungkap. Buat yang penasaran, berikut adalah poster dari perangkat tersebut:

via Nokiamob

Kalau dari informasi yang beredar, perangkat ini memiliki beberapa keunggulan seperti daya tahan baterai hingga 24 jam, sudah mendukung koneksi 5G dan juga kamera yang mana sudah memiliki resolusi hingga 48MP. Bukan cuma itu aja, ponsel ini juga diyakini bakal menjadi seri ponsel 5G paling murah dari Nokia, dimana kabarnya Nokia G50 ini akan dibanderol dengan harga mulai dari $283 atau sekitar Rp 4 jutaan

Bisa dibilang ini adalah ponsel kombinasi antara Nokia G series dengan Nokia X series, dimana desain ponsel ini masih mengusung desain ala Nokia G yang lain (menggunakan konsep waterdrop notch), tetapi spesifikasi yang ditawarkan kurang lebih bakal mendekati Nokia X series.

So, mari kita nantikan saja bersama informasinya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkanya cuma di Droidpoin.

via Nokiamob

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.