via Remonews

Kalau kamu adalah pengguna media sosial yang intens, mungkin kamu sudah gak asing lagi dengan yang namanya Message Reactions atau reaksi pesan di platform sosmed yang kamu gunakan (mis. Instagram atau Twitter). Tapi, gimana jadinya kalu hal tersebut di hadirkan di aplikasi perpesanan seperti WhatsApp?

Harus diakui kalau ini adalah hal yang tak diduga dan kalau kamu belum tahu mengenai message reactions,ini adalah sebuah fitur untuk mengekspresikan reaksi kamu terhadap pesan yang disampaikan atau yang kamu terima, biasanya pengguna akan membalas pesan tersebut menggunakan emoji untuk menggambarkan apa yang dirasakan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh WABetaInfo, fitur message reaction saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Beberapa pengguna mungkin telah menerima pesan seperti pada gambar di bawah yang memberi tahu mereka bahwa mereka baru saja menerima reaksi tetapi tidak dapat melihatnya dikarenakan versi aplikasi yang mereka gunakan belum mendukung fitur tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa fitur tersebut sedang diuji secara internal atau dengan sejumlah kecil pengguna di build yang tidak bersifat publik (WhatsApp Beta).

via WABetaInfo

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait dengan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via WABetaInfo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.