via @OnLeaks

Jika kamu adalah orang yang seringkali mengikuti perkembangan teknologi khususnya smartphone, pastinya kamu tahu kalau sebelum perangkat tersebut resmi dirilis, maka akan muncul bocoran informasi dari berbagai sumber seperti dari Bluetooth SIG, atau dari TENAA, beberapa situs benchmark hingga akhirnya akan muncul di Google Play Console.

Nah, kemarin Samsung Galaxy S21 FE baru saja mampir ke Google Play Console dan dari sana kita akhirnya tahu sebagian kecil spesifikasi dari perangkat tersebut. Galaxy S21 FE hampir pasti akan menggunakan chip Snapdragon 888 (ada juga rumor yang menyebutkan akan menggunakan varian Exynos), RAM 6/8 GB, layar beresolusi Full HD+ dan juga sudah menggunakan Android 11. Berikut adalah detail lengkapnya:

via Google Play Console

Ngomongin soal Galaxy S21 FE, beberapa waktu lalu render perangkat tersebut juga sudah beredar dan hampir bisa dipastikan kalau desain ponsel ini bakal mirip banget dengan seri Galaxy S21 FE. Rumor terakhir juga menyebutkan jika Galaxy S21 FE akan dipersenjatakan tiga kamera belakang yang beresolusi 12MP+12MP+8MP (telephoto 3x optical zoom), serta kamera selfie beresolusi 32MP. Tak luput juga penggunaan sensor sidik jari di layar, speaker stereo, serta sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via MyFixGuide

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.