via @91Mobiles x @OnLeaks

Seperti yang kamu tahu, beberapa waktu kebelakang realme dirumorkan sedang mempersiapkan sebuah laptop dan tablet. Untuk laptop sudah diperkenalkan, yakni realme Book dan bahkan sudah dipasarkan juga di Indonesia, sedangkan untuk tablet yakni realme Pad masih menjadi misteri hingga saat ini.

Namun, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, realme Pad bukanlah perangkat tablet flagship yang akan menjadi penantang dari Mi Pad 5 series milik Xiaomi atau Galaxy Tab milik Samsung. Tablet ini dilaporkan sebagai tablet budget yang akan berfokus pada desain dan spesifikasi yang terbilang lumayan karena menggunakan chip MediaTek Helio G80.

Buat kamu yang belum tahu, bocoran sebelumnya sudah mengungkapkan sebagian kecil spesifikasi dari tablet ini dimulai dari dimensi (246.1 x 155.8 x 6.8 mm), layar minim bezel dengan ukuran 10,4-inch, kamera dengan resolusi 8MP dan juga sudah mendukung stylus!

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika tablet ini diresmikan. Kabarnya, realme akan meluncurkan tablet ini pada tanggal 9 September mendatang.

via @KaroulSahil

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.