via vivo

Buat kamu yang sudah jadi fans berat vivo, dalam waktu dekat brand kesayangan kamu tersebut akan segera meluncurkan ponsel baru andalannya yakni vivo X70 series. Setelah sekian lama menebak-nebak kapan perilisannya akan terjadi, hari ini vivo dengan bangga mengonfirmasi bahwa peluncuran dari ponsel tersebut akan terjadi pada tanggal 9 September mendatang.

Sama halnya dengan Sony, vivo X70 series (khususnya varian Pro+) akan dipersenjatai dengan lensa Zeiss T* — Sony menggunakan lensa yang sama pada seri ponsel Xperia 1 III. Zeiss sendiri adalah salah satu perusahaan optik di Jerman dan T* adalah jenis pelapis lensa khusus yang dapat meminimalkan pembiasan atau pemantulan cahaya.

via vivo

Kalau dari gambar yang diungkap langsung oleh vivo, kita akhirnya mengetahui kalau modul kamera pada vivo X70 series terbilang besar, dimana di dalam modul tersebut terdapat sebuah lensa telephoto. Gak hanya itu, vivo juga memberi semcama kaca reflektif besar di bagian belakang, yang posisinya berada disamping modul kamera dan di dalamnya terdapat logo vivo dan Zeiss. Sayangnya, kaca tersebut tidak memiliki teknologi apapun (kemungkinan cuma dijadikan semacam cermin untuk pengguna yang ingin mengambil selfie dengan kamera utama).

Untuk spesifikasi, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Namun karena pendahulunya (vivo X60 Pro+) menggunakan chip Snapdragon 8XX, maka seri ini pun dipastikan akan menggunakan chip yang kurang lebih sama atau mungkin jauh lebih baik lagi. Untuk layarnya sendiri diperkirakan memiliki ukuran 6,78-inch dengan resolusi 2K, serta baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 55W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via vivo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.