Inilah Cara Mengaktifkan Notifikasi Lalu Lintas di Google Maps Agar Terhindar dari Macet!

Tahukah kamu bahwa Maps mempunyai fitur untuk menyematkan (menandai) beberapa tempat dan perjalanan favorit kamu? Misalkan jika kamu pergi ke tempat makan favorit hampir setiap hari, maka kamu dapat memeriksa detail lalu lintas atau rute terpendek sebelum berangkat kesana atau misalkan jika kamu cukup sering mencari tempat tersebut, maka kemungkinan besar tempat itu akan terlihat di bagian tab “Pergi”.

Dengan demikian, kamu gak perlu ribet-ribet mencari tempat tersebut, cukup lakukan navigasi ke bagian tab “Pergi” dan hal yang perlu kamu lakukan selanjutnya hanyalah mengetuk ikon Pin. Setelahnya, kamu tinggal ikuti saja alurnya seperti biasa hingga perjalanan ketempat tujuan dan buat kamu yang belum tahu, fitur ini dapat menyematkan beberapa tempat sekaligus loh!

Jika kamu tidak melihat tempat/lokasi di bagian tab “Pergi”, ada kemungkinan kamu perlu menambahkan tempat tersebut ke daftar label tersimpan Anda.

Gimana, sangat mudah bukan caranya? Semoga bermanfaat 😁

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.