via WinFuture

Seperti yang kalian semua ketahui, Nokia G50 akan diresmikan dalam waktu dekat dan dari bocoran informasi yang sudah beredar, perangkat ini punya beberapa keunggulan diantaranya seperti daya tahan baterai hingga 24 jam, sudah mendukung koneksi 5G dan juga kamera dengan resolusi hingga 48MP. (Baca: Bersiaplah, Nokia G50 Segera Diresmikan!)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran informasi yang lebih detail terkait perangkat tersebut dan berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh WinFuture, untuk menarik lebih banyak pengguna, Nokia dikabarkan bakal menjual perangkat ini sepaket dengan TWS terbarunya loh (khusus untuk beberapa wilayah)!

Buat kamu yang belum tahu, perangkat ini dilaporkan bakal menggunakan chip Snapdraogn 480 yang dipastikan sudah mendukung koneksi 5G. Layarnya menggunakan panel IPS berukuran 6.38-inch dengan resolusi yang cuma mentok di HD+ dan belum ada informasi terkait dengan dukungan refresh rate. Baterainya lumayan besar dengan kapasitas 4,850 mAh yang kemungkinan mendukung fast charging.

Kalau ngomongin harga, perangkat ini seharusnya berada di bawah harga Nokia X series. Kalau Nokia X10 dibanderol dengan harga 5 jutaan lebih, maka kemungkinan besar seri Nokia G50 dibanderol dengan harga di bawahnya (berkisar antara 4-5 juta).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasinya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via WinFuture

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.