via HMD Global

Nokia telah mengumumkan bahwa mereka sudah memulai program pengembangan Android 12 untuk seri Nokia X20, yang mana memungkinkan pengguna untuk merasakan versi Android terbaru dalam tahapan beta untuk pertama kalinya.

Kalau kamu tertarik dengan hal ini, maka kamu dapat berpartisipasi dalam program pengembang Android 12 Beta melalui aplikasi My Phone. Setelah terdaftar, kamu akan menerima pembaruan via OTA dalam kurun waktu 12 jam dan jika kamu menginginkan pembaruan ini hadir lebih cepat, maka kamu dapat mencoba memeriksanya secara manual dengan pergi ke Pengaturan > Tentang Telepon > Pembaruan Sistem telepon.

Sebagai catatan untukmu, versi Android 12 beta tidak akan stabil seperti versi resmi, yang mana dapat menghambat pengalaman pengguna. Jadi, jika kamu ingin mencoba bergabung dalam program ini, sebaiknya jangan gunakan perangkat utama. Untuk informasi lebih jelas terkait hal ini, kamu bisa mengunjungi halaman sumber di bawah.

Selamat mencoba

via Nokia

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.