Mi 10T

Pada tanggal 15 September mendatang, Xiaomi dilaporkan akan mengadakan sebuah event dan rumornya, pada event tersebut Xiaomi akan memperkenalkan varian ponsel terbaru andalan mereka yang tak lain dan tak bukan adalah Xiaomi Mi 11T.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran render dari perangkat yang diperkirakan sebagai Mi 11T. Buat kamu yang penasaran, langsung saja cek render di bawah:

via 91Mobiles

Jika memang bocoran render ini valid, maka Xiaomi memberikan perubahan yang cukup signifikan bagi penerus Mi 10T. Pertama adalah hadirnya modul kamera super besar dengan 3 buah lensa yang terbilang lumayan besar juga. Lalu ada juga perubahan dibagian layar, dimana kini posisi punch-hole berada tepat di tengah, tadinya berada di sisi kanan layar.

Untuk masalah spesifikasi, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Hanya saja berdasarkan bocoran informasi yang pernah beredar, Xiaomi akan membekali ponsel ini dengna chip Snapdragon 8XX series (kalau tidak, kemungkinan besar akan menggunakan chip MediaTek Dimensity 1200), baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 120W dan juga kamera dengan resolusi hingga 108MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 91Mobiles

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.