Realme memperkenalkan realme 8 series pada bulan Maret 2021, kemudian mereka memperkenalkan lagi varian 5G dari realme 8 di bulan April. Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, realme akan memperkenalkan keluarga lain dari realme 8 yakni realme 8s 5G dan realme 8i pada event yang akan diselenggarakan tanggal 9 September mendatang loh!

Realme mengonfirmasi bahwa realme 8i akan dibekali chip MediaTek Helio G96, layar dengan konsep punch-hole berukuran 6.59-inch dengan resolusi FullHD+ serta dukungan refresh rate 120Hz, kamera selfie beresolusi 16MP dan juga kamera utama dengan modul yang besar, dimana di dalamnya terdapat sensor beresolusi 50MP + 2MP + 2MP.

Sedangkan realme 8s 5G akan jadi ponsel pertama yang menggunakan chip Dimensity 810. Gak cuma itu, realme 8s 5G akan dibekali layar yang memiliki ukuran 6.5-inch dengan refresh rate 90Hz, RAM berkapasitas 6/8GB RAM dan internal 128/256GB, serta baterai 5,000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Oh iya, ponsel ini dikabarkan sudah menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 loh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat ini diresmikan tanggal 9 September mendatang.

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.