Kamu penggemar game Battlefield? Jika iya, ada kabar baik yang harus kamu dengar saat ini juga. Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh EA, Battlefield Mobile dipastikan bakal segera masuk tahap beta pada musim gugur tahun ini dan cuma ada dua wilayah yang bisa mengikuti uji coba tersebut.

Untungnya, dua wilayah yang disebutkan oleh EA adalah Indonesia dan Filipina. Jadi, kalau kamu adalah penggemar game Battlefield, pastikan kamu tak melewatkan kesempatan emas ini yah!

EA juga membagikan beberapa detail terkait dengan game ini, yang pertama ini adalah game free to play, namun ada beberapa item kosmetik yang bisa kamu beli dalam game. Sayangnya, setiap kemajuan dalam game yang kamu lalui akan dihapus ketika tahap beta berakhir.

Untuk tahapan Beta, EA mengonfirmasi bahwa game Battlefield Mobile hanya akan menampilkan peta Grand Bazaar dan mode permainan Conquest solo. EA juga menerangkan bahwa informasi terkait dengan peta dan mode permainan nantinya akan dibagikan lebih detail menjelang peluncuran versi resmi, yang sayangnya masih belum diketahui.

Gimana, tertarik mencobanya?

via EA

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.