Kamu semua pastinya sudah tahu kalau Oppo sedang mengerjakan ColorOS 12 berbasis Android 12, build pertama ColorOS 12 sudah tersedia untuk perangkat Oppo Find X3 Pro ketika event Google I/O 2021 dilangsungkan.

Nah, kalau kamu pengguna Oppo yang gak ingin mengambil resiko karena ColorOS 12 masih berada di tahap beta, kamu bisa membuat tampilan perangkatmu jadi lebih mirip dengan menggunakan wallpaper resmi dari ColorOS 12 yang dibagikan langsung oleh Oppo. Berikut ini adalah sampel wallpaper dari ColorOS 12:

via Weibo

Jika ditotal, ada sembilan wallpaper abstrak yang disiapkan oleh Oppo untuk ColorOS 12 dan saat ini kamu bisa mengunduh semua wallpaper tersebut menggunakan link berikut.

Sebagai tambahan informasi untukmu, bersamaan dengan dibagikannya wallpaper baru dari ColorOS 12, postingan di halaman Weibo juga menginfokan bahwa OPPO akan merilis ColorOS 12 pada pertengahan hingga akhir September. Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi yang lebih detail terkait tanggal dari perilisannya.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.