Galaxy S21

Buat kamu yang belum tahu, Samsung memberikan dua opsi khusus untuk seri ponsel flagship miliknya, dimana ada yang menggunakan chip milik Qualcomm yakni Snapdragon 8XX series dan ada juga yang menggunakan chip milik Samsung sendiri yakni Exynos.

Nah, opsi tersebut (Qualcomm) biasanya berlaku khusus untuk wilayah Amerika Serikat, China serta Korea Selatan, sedangkan sisanya (varian global) akan menggunakan chip Exynos. Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa ada beberapa provider yang menginginkan Samsung merilis Galaxy S22 dengan chip Exynos di Amerika Serikat dan China, bahkan provider tersebut sudah mulai melakukan negoisasi agar menjadi satu-satunya partner Samsung yang menjual varian Exynos di Amerika Serikat dan China!

Ini bukan lagi hal yang mengejutkan, pasalnya chip Exynos yang akan Samsung tanamkan di Galaxy S22 adalah Exynos 2200 yang mana merupakan hasil kerja sama antara Samsung dan AMD, bahkan dari beberapa bocoran terakhir chip Exynos 2200 jauh lebih baik dari Snapdragon 895 milik Qualcomm (yang baru akan diresmikan akhir tahun) dan juga chip milik Apple yakni A14 serta A15 (lebih baik dari segi GPU).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan

via Clien.net

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.