Home News Xiaomi Sudah Siapkan Suksesor Redmi Pro?

Xiaomi Sudah Siapkan Suksesor Redmi Pro?

Xiaomi Sudah Siapkan Suksesor Redmi Pro?

Xiaomi Redmi Pro baru saja diperkenalkan oleh Xiaomi pada bulan Agustus tahun 2016 lalu, namun kini beredar rumor bahwa suksesor ponsel tersebut sedang dalam fase perakitan dan akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Leaker yang berhasil mendeteksi keberadaan ponsel Xiaomi Redmi Pro 2 adalah leaker ternama yakni @KJuma yang seringkali membocorkan beberapa produk buatan Xiaomi dan berikut adalah bocoran spesifikasi dari Xiaomi Redmi Pro 2 menurut @KJuma:

  • Layar 5,5-inch
  • Prosesor Snapdragon 660 (MSM 8976)
  • 4GB RAM + 64GB Storage / 6GB RAM + 128GB Storage
  • Kamera Utama menggunakan sensor Sony IMX362 (Dual Pixel autofocus)
  • Baterai 4500 mAh

Baru sedikit sekali spesifkasi yang terungkap, namun tentunya jika ponsel ini benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat, maka tak lama lagi kita pasti akan mengetahui bocoran spesifikasi yang lengkap.

Dan tak lengkap rasanya jika tak berbicara tentang harga, Xiaomi Redmi Pro 2 akan hadir dengan dua varian yakni 4GB RAM + 64GB Storage atau 6GB RAM + 128GB Storage. Untuk versi 4GB RAM + 64GB Storage kabarnya Xiaomi akan membandrol ponsel tersebut dengan harga sekitar Rp3,2 Jutaan sedangkan untuk versi 6GB RAM + 128GB Storage akan dibanderol dengan harga sekitar Rp3,5 Jutaan.

Harga tersebut hanya patokan saja, karena banyak yang memprediksi bahwa setelah dirilis nanti harga Xiaomi Redmi Pro 2 akan jauh lebih mahal, hal ini tak terlepas dari peningkatan harga beberapa ponsel Xiaomi yang telah rilis sebelumnya.

So, apakah kamu ada yang tertarik dengan ponsel Xiaomi Redmi Pro 2?

via Gizmochina

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.