via GSMArena

Huawei sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan sebuah event pada tanggal 21 Oktober mendatang di Vienna, Austira. Sayangnya, belum diketahui kira-kira perangkat apa yang akan diresmikan oleh Huawei pada event tersebut.

Walaupun undangannya sudah disebar, masih sedikit sekali informasi mengenai perangkat yang satu ini. Namun, beberapa sumber meyakini kalau perangkat yang akan diresmikan oleh Huawei bukanlah perangkat baru. Melinakan perilisan global untuk perangkat Huawei P50 yang sudah diresmikan bulan Juli kemarin atau perilisan dari Huawei Nova 9 yang memang akan diresmikan tak lama lagi.

Sebagai tambahan informasi untukmu, tahun ini Huawei dikabarkan tidak akan merilis seri Mate dikarenakan tekanan yang sedang dihadapi oleh Huawei, mulai dari masalah banned dari Amerika hingga masalah kelangkaan chip (sampai-sampai Huawei harus menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 888 di varian reguler Huawei P50).

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait dengan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.