via Android Headlines

Udah ciri khas dari Samsung kalau dalam satu seri flagship ada dua chipset berbeda yang dipersiapkan, contohnya saja di seri Galaxy S21 dimana ada yang menggunakan chip dari Qualcomm yakni Snapdragon 888 dan ada juga yang menggunakan chip milik Samsung sendiri yakni Exynos 2100.

Nah, hal tersebut masih akan berlanjut ke seri Galaxy S21 FE, dimana berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan dari Google Play Console, Samsung sudah mempersiapkan dua varian Galaxy S21 FE yang masing-masing menggunakan chip Snapdragon 888 dan Exynos 2100.

Rumornya, Galaxy S21 FE yang menggunakan chip Exynos akan dipasarkan untuk pasar global seperti Eropa dan beberapa wilayah di Asia, sementara untuk Amerika Utara dan Korea Selatan akan mendapatkan Galaxy S21 FE yang menggunakan chip Snapdragon. Menariknya, ada satu wilayah yang dirumorkan akan menerima kedua varian tersebut dan itu wilayah tersebut adalah India.

Sebagai tambahan informasi untukmu, dari Google Play Console kita akhirnya mengetahui kalau Galaxy S21 FE versi Exynos dilaporkan akan hadir dengan chip Exynos 2100, RAM 8 GB, layar beresolusi Full HD+ dan juga masih akan menggunakan Android 11.Sayang, belum ada info yang lebih detail terkait dengan fitur-fitur andalan ataupun harga dari Galaxy S21 FE.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.