Awal tahun ini, realme dengan bangga memperkenalkan realme Band dan menjelang akhir tahun, realme resmi memperkenalkan suksesor dari perangkat tersebut yang dinamai sebagai realme Band 2.

Realme menerangkan bahwa realme Band 2 bukan cuma hadir dengan desain yang benar-benar baru, tetapi juga membawa beberapa peningkatan terutama dibagian layar yang mana kini jadi jauh lebih besar, cerah dan juga memiliki tampilan yang tajam serta daya tahan baterai yang lebih baik berkat kapasitas yang lebih besar. Buat yang penasaran, berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

  • Dimensi 259,8 x 24,6 x 12,1 mm
  • Berat 27,3 g
  • Layar 1,4-inch dengan resolusi 320x167p
  • Baterai 204 mAh yang diklaim mampu bertahan 12 hari untuk penggunaan normal
  • Konektivitas: Bluetooth 5.1, mendukung Android 5.1 dan iOS 11 atau yang lebih baru dengan aplikasi realme Link
  • Strap dapat dilepas dengan ukuran 18 mm
  • Warna: Space Grey

Untuk fitur, realme Band 2 dilaporkan akan mendukung 90 mode olahraga. Namun, untuk saat ini (di awal) realme Band 2 hanya akan mendukung 14 mode saja yang diantaranya ada Yoga, berjalan outdoor / indoor, berlari outdoor / indoor, cricket, basket, berenang dan sepak bola. Untuk sisanya, dukungan mode olahraga yang lain akan ditambahkan melalui update OTA.

Gak cuma itu aja, fitur-fitur kekinian di smartband seperti pengukuran stres, pelacakan kesehatan wanita, dan sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah juga sudah realme sertakan di smartband yang satu ini loh!

Untuk saat ini perangkat tersebut sudah tersedia di Malaysia dan belum ada informasi apakah realme akan membawa perangkat tersebut ke Indonesia atau tidak. Untuk harganya sendiri, realme membanderol perangkat tersebut dengan harga mulai dari RM169 atau sekitar Rp 600 ribuan.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.