via Amazon India

Samsung sedang mempersiapkan lini ponsel baru yakni Galaxy M52 5G untuk wilayah India dan hari ini, Amazon India resmi mengonfirmasi waktu rilis serta beberapa speifikasi kunci dari perangkat tersebut.

Perilisan perangkat ini rencananya akan terjadi pada tanggal 19 September mendatang dan dengan keterangan “2x smoother display” yang dibocorkan, maka bisa dipastikan kalau smartphone ini akan mendukung layar dengan refresh rate 120Hz (karena pendahulunya yakni Galaxy M51 cuma mentok di 60Hz).

Gak cuma itu saja, Amazon India juga mengonfirmasi kalau perangkat ini hadir dengan desain yang lebih tipis dan akan menggunakan chip Snapdragon dengan peningkatan performa hingga 55% (belum bisa dipastikan chip seri apa, namun bocoran sebelumnya mengonfirmasi kalau chip tersebut adalah Snapdragon 778G), lalu Amazon India juga menginfokan kalau ponsel ini sudah mendukung koneksi 5G untuk wilayah India.

Cuma itu saja informasi terbaru yang bisa DroidPoin sampaikan terkait Galaxy M52 5G. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika perangkat tersebut diresmikan tanggal 19 September mendatang.

via Amazon India

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.