Google lagi merayakan bulan Hispanic Heritage dan kebetulan mereka membagikan wallpaper yang lumayan keren untuk kamu yang saat ini menggunakan aplikasi Wallpaper dari Google. Namun sayangnya, wallpaper tersebut sengaja dikunci dan cuma tersedia eksklusif di seri Pixel 3 atau yang lebih baru.

Tapi, kamu gak perlu khawatir nih gaes! Buat kamu yang ingin mengunduh wallpaper tersebut, Google menyediakan sampel melalui halaman Twitter @madebygoogle berikut ini:

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Google, wallpaper ini dibuat oleh seniman asal Meksiko yakni SENKOE, dan inspirasi gambar tersebut berasal pada periode pra-Columbus. Ketiga wallpaper ini kemungkinan bakal cocok untuk digunakan pada Android 12 yang akan dirilis sebentar lagi (apalagi dengan adanya “Material You” yang konsepnya membuat tampilan ponsel jadi lebih berwarna).

Google menamai ketiga wallpaper tersebut dengan nama Tótem, Raíces, dan El árbol de la vida, yang mana jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi Totem, Akar, dan Pohon Kehidupan.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.